Ngarsopuro Night Market, Jalan-Jalan Malam di Kota Solo

Wisatawan luar kota yang biasanya memilih jalan-jalan di Kota Solo wajib menjadikan Ngarsopuro Night Market sebagai salah satu tujuan wisata selama berada di Solo. Jika siang hari anda mungkin jalan-jalan ke air terjun atau kebun strawbery di seputaran Jawa Tengah maka anda juga jangan melewatkan Ngarsopuro Night Market.

Pasar malam ngarsopuro adalah salah satu tempat wisata yang dapat memanjakan anda dengan berbagai macam kuliner khas Solo maupun pernak-pernik khas Solo yang dibandrol dengan harga yang cukup murah. Selain itu anda juga bisa berfoto-foto dengan suasana malam dan spot photo yang menarik.

 

Kuliner Khas Solo

Kuliner khas pasar malam ngarsoputo yang wajib kamu coba adalah serabi solo, timlo, lenjongan dan tahok. Serabi solo adalah salah satu kuliner yang paling di buru oleh wisatawan. Rasanya yang enak serta tampilannya yang menggoda selera membuat serabi solo adalah salah satu jenis makanan yang paling diminati oleh wisatawan.

Kota Solo adalah kota yang cukup dingin di malam hari, maka untuk menghangatkan malam anda ketika berjalan-jalan di pasar malam ngarsoputro anda musti mencoba timlo. Makanan yang unik dengan rasa yang cukup enak dan timing yang tepat. Makanan hangat ini adalah makanan yang paling mengerti apa yang anda butuhkan saat berjalan jalan di pasar malam.

 

Oleh-oleh khas Pasar Malam Ngarsopuro

Jika jalan-jalan ke Solo anda pasti hanya berfikir untuk membeli batik sebagai oleh-oleh. Batik Solo adalah jenis batik yang sangat populer di berbagai kalangan. Kalangan menengah maupun kalangan high class, batik Solo adalah selera fashion yang cukup berkelas. Batik Solo membuat anda lebih percaya diri didukung dengan brand-brand yang cukup ternama.

Pernah tidak berfikir oleh-oleh selain batik dari kota Solo ? saat berjalan-jalan di Ngarsopuro Night Market anda akan memiliki banyak refrensi oleh-oleh selain batik. Ngarsopuro Night Market menyajikan berbagai pernak-pernik dari pernak-pernik rumah tangga sampai interior kantor maupun tempat kerja lainnya.

Maka dari itu, jalan-jalan di Kota Solo anda wajib berjalan-jalan di Ngarsopuro Night Market untuk mengisi malam-malam liburan anda di Kota Solo juga untuk mencari oleh-oleh selain batik yang sudah biasa menjadi oleh-oleh dari kota Solo.

 

Jam Buka Ngarsopuro Night Market

Ngarsopuro Night Market mulai beraktivitas saat menjelang malam atau sekitar jam 17.00 waktu setempat. Sebelum jam itu, anda jangan mencoba-coba untuk berjalan-jalan disana karena sudah dipastikan anda tidak akan menemukan apapun disana. Saat pagi hari Ngarsopuro Night Market hanya menjadi jalan raya biasa.

Pasar malam ini hanya berlangsung beberapa jam saja paling lambat sampai jam 1 keramaian sudah tidak ada. Para penjual juga sudah mulai bergegas untuk menutup dagangannya. Ngarsopuro Night Market ini hanya akan anda temui dari jam 17.00 sampai jam 1.00 waktu setempat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *